A Glimpse of Me...


Hai! senang sekali bisa dikunjungi dan berbagi cerita dan pengalaman menjalani gaya hidup minimalis dan bagaimana minimalisme memengaruhi cara pandang saya terhadap banyak hal.


Nama saya Prima, minimalis yang passion menulis, bloger dan Document Controller. 

Menjalani gaya hidup minimalis memberi saya cara pandang baru dalam melihat dan memaknai barang-barang saya. Mulai pakaian, sepatu, sampai barang-barang rumah tangga yang ada di rumah kami.

Ada cerita menarik saat saya pindah rumah kontrakan ke rumah berukuran lebih kecil dari rumah sebelumnya.

Karena rumah baru kami tak mampu menampung semuanya, kami pun melakukan beres-beres secara masif. Ternyata selama ini ada begitu banyak barang yang tidak diperlukan menghuni rumah kami. Beberapa bahkan, kami tak ingat pernah memiliki barang tersebut.

Pengalaman ini memberi kami pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam membawa benda apapun pulang ke rumah. Baik barang yang kami beli sendiri maupun pemberian orang lain.

Gaya hidup minimalis, mengajarkan saya bahwa hal terpenting yang perlu 'dibereskan' adalah pola pikir lebih banyak berarti lebih baik, atau jaga-jaga siapa tahu nanti butuh.

Masih banyak lagi cerita yang ingin saya bagikan tentang minimalisme dan gaya hidup minimalis ini. Semoga tiap cerita sederhana yang tersaji memiliki makna dan memberi nilai tambah untuk para pengunjung web ini.


Terima kasih & Selamat membaca!